Nov 18, 2017

Paket nutrisi anak shaklee

Produk shaklee penuhi vitamin dan mineral anak

Vitamin dan mineral sangat penting untuk menjaga daya tahan tubuh dan tumbuh kembang anak. Nutrisi untuk anak diperlukan mulai dari fase pertumbuhan sejak anak balita (1-5 tahun), anak usia awal sekolah (6-12 tahun) hingga memasuki usia remaja (13-17 tahun). Nutrisi anak shaklee mengandung vitamin dan mineral berperan melengkapi nutrisi yang belum didapat dari makanan harian anak anda.
Membangun kebiasaan makan anak sangat diperlukan untuk dapat memenuhi gizi yang tepat untuk menopang daya tahan tubuh dan tumbuh kembang anak. Kebiasaan memilih makanan cepat saji tinggi karbohidrat, protein dan lemak tidak baik saja menjadikan anak cepat jatuh sakit dan pertumbuhan anak berlebihan berat badan (obesitas). Sosis, nuget, kentang goreng dan makanan cepat saji lainnya tidak cukup memenuhi nutrisi mikro seperti vitamin dan mineral yang berperan untuk daya tahan dan perkembangan anak.Kegemukan pada anak meningkatkan resiko penyakit jantung, hipertensi, diabetes dan penyakit lainnya ketika anak menginjak dewasa.
Kebiasaan makan anak perlu dibangun terhadap buah dan sayur. Anak akan biasa memiliki ragam jenis makanan untuk memenuhi nutrisi lengkap harian mereka. Pilihlah buah dan sayur yang tinggi kandungan vitamin A, B, C, D, E dan K serta mineral penting seperti kalsium, kalium, mangnesium, zinc dan zat besi. Ikan salmon mengandung lemak sehat omega 3 untuk perkembangan otak dan kebutuhan konsentrasi anak. Ikan dan kedelai dapat menjadi sumber protein yang disarankan untuk menunjang kegiatan anak. Vitamin C sangat penting untuk menjaga daya tahan tubuh. Anak mudah tertular penyakit batuk, pilek dari teman maupun perubahan lingkungan. Jeruk, kiwi dan jambu batu sumber vitamin C alami dapat diberikan untuk meningkatkan daya tahan tubuh anak anda. Vitamin, mineral, protein dan lemak baik penting untuk daya tahan dan menambah tinggi anak.

Produk shaklee penuhi nutrisi anak

pentingnya vitamin dan mineral shaklee untuk daya tahan dan tumbuh kembang anak

Paket nutrisi anak shaklee sebagai suplemen makanan membantu memenuhi nutrisi anak yang tidak didapatkan dari makanan harian. Mari kita lihat vitamin dan mineral shaklee yang sesuai dengan fase pertumbuhan anak:
1. Nutrisi shaklee untuk anak balita 1-5 tahun
Anak usia 1-5 tahun membutuhkan nutrisi untuk daya tahan tubuh, perkembangan otak, jaringan saraf dan mata. Sumber makanan sangat penting mengandung omega 3 vitamin A, B, C dan E. Nutrisi shaklee yang direkomendasikan untuk anak 1-5 tahun adalah omegaguard dan MSK. Omegaguard membantu mencukupi minyak ikan omega 3 menopang motorik jaringan saraf, kesehatan saraf mata dan meningkatkan konsentrasi anak. Anak balita dapat diberikan 1 softgel omegaguard 1-2 hari sekali untuk kebutuhan omega-3. Omega-3 dapat membantu meningkatkan konsentrasi pada anak hiperaktif. MSK shaklee sebagai sumber protein nabati untuk perkembangan anak berisi bukan gemuk. Satu sajian MSK 3 sendok makan memenuhi kebutuhan kalsium untuk membangun kekuatan tulang sejak dini. 

2. Nutrisi shaklee untuk anak memasuki usia sekolah (6-12 tahun)
Kebutuhan nutrisi anak semakin tinggi ketika memasuki usia sekolah. Pada usia sekolah kebutuhan nutrisi lebih banyak lagi. Produk shaklee yang disarankan adalah MSK, omegaguard, vitalea dan carotomax. MSK mengandung protein dan kalsium untuk pertumbuhan anak, omegaguard mengandung omega-3 meningkatkan fokus konsentrasi anak ketika belajar. Vitalea mengandung 28 nutrisi dasar mulai dari anak hingga dewasa. Rekomedasi vitalea 1-2 tablet sehari disesuaikan dengan aktivitas anak. Carotomax sumber vitamin A untuk kesehatan mata. Gangguan rabun jauh pada anak mulai banyak dijumpai pada anak memasuki usia sekolah. Sumber vitamin A pada carotomax shaklee membantu menurunkan resiko gangguan penglihatan rabun jauh. Edukasi anak tentang penggunaan menonton gadget dan televisi juga menjadi sumber utama menghindari rabun jauh. 

3. nutrisi shaklee untuk anak remaja usia 13-17 tahun
Anak usia 13-17 tahun masuk dalam masa peralihan dari anak menuju dewasa. Anak biasanya sudah memasuki akil balik atau pubertas. Masa pubertas terjadi gejolak perubahan hormon reproduksi. Tanda-tanda perubahan hormon anak pubertas mulai nampak khususnya perubahan bentuk badan, suara dan produksi lemak berlebih.
Nutrisi shaklee untuk fase anak balita dan usia sekolah dapat terus diberikan, tambahkan nutrisi yang disarankan untuk fase anak remaja adalah GLA complex dan vita E complex. GLA complex sumber omega 6 yang membantu mengatur keseimbangan hormon testosteron, estrogen dan progesteron. GLA complex dan vita E membantu mencegah timbulnya jerawat pada anak remaja.

Fase anak Produk shaklee
Balita MSK dan Omegaguard
Usia sekolah MSK, omegaguard,vitalea dan carotomax
Remaja MSK, omegaguard,vitalea ,carotomax, GLA dan vita E
Pilihan nutrisi anak bergantung dengan aktivitas dan kebutuhan nutrisi setiap anak. Paket nutrisi anak shaklee membantu anak memiliki konsentrasi yang baik, tumbuh tinggi dan daya tahan tubuh yang prima. Mari lengkapi vitamin dan mineral anak dengan nutrisi produk shaklee. Pemesanan hubungi 
Distributor Shaklee Indonesia
Kurniadi 
081931410988

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.