Oct 30, 2017

Peran nutrisi shaklee untuk sendi sehat

produk sendi sehat shaklee

Pada artikel sebelumnya telah dibahas mengenai penyebab resiko peradangan sendi dan nutrisi untuk mencegah sakit sendi. Radang sendi dikenal juga dengan arthritis memiliki ciri adanya nyeri, bengkak dan peradangan (warna kemerahan) pada sekitar persendian. Dengan berjalannya waktu, gangguan persendian ini akan menjadi semakin kaku. Penumpukan asam urat pada sendi dapat menjadi penyebab radang pada persendian. 2 jenis radang sendi yang paling sering ditemui adalah osteoarthritis dan rhematoid arthritis. Sejalan dengan bertambahnya usia dan gaya hidup mendorong menurunnya cairan sinovial pada persendian dan menipisnya tulang rawan sendi menimbulkan rasa sakit, timbul kemerahan dan kaku.
Gangguan kesehatan pada tulang dan sendi dapat dicegah sejak dini mulai dari perbaikan gaya hidup seperti kendalikan berat badan, olahraga teratur tanpa membebani sendi berlebihan dan nutrisi tulang dan sendi yang tepat. Mereka yang memiliki berat badan berlebihan bahkan obesitas rentan mengalami gangguan tulang dan sendi baik tulang belakang maupun sendi lutut. Sering mandi pada malam hari dapat memicu timbulnya sakit sendi pada usia lanjut.
Kami akan uraikan peran nutrisi shaklee untuk kesehatan sendi. Produk kesehatan sendi shaklee untuk menunjang kesehatan sendi anda dimasa mendatang. Berikut produk shaklee untuk sendi sehat:
1. MSK
Selain Indonesia, MSK dikenal dengan energizing soy protein (ESP). MSK merupakan minuman serbuk kedelai yang dibuat oleh sumber pertanian kedelai non GMO. Setiap sajian 28 gram MSK mengandung 14 gram protein dan 500 gram kalsium yang bermanfaat untuk kesehatan tulang dan sendi. Manfaat protein membantu menjaga kesehatan sendi dalam pembentukan tulang kuat dan pembentukan kolagen untuk tulang rawan. Dosis MSK untuk gangguan persendian disarankan 3 sendok makan 2 kali sehari.
2. Omegaguard
Omegaguard mengandung omega-3 murni 3x penyulingan asam lemak omega-3 dari sumber ikan laut dalam yang sudah bebas dari logam berat. Keunggulan omegaguard shaklee mengandung DHA 360 mg dan EPA 540 mg setiap dalam 990 mg omega-3 shaklee. Kandungan DHA dan EPA pada omegaguard berperan lebih baik menjaga kesehatan jantung dan peran sebagai agen antiperadangan alami. Konsumsi rutin omega-3 membantu mencegah kerusakan pada tulang rawan peyebab peradangan sendi.
3. Alfalfa complex
Makanan kesehatan alfalfa complex merupakan produk yang dibuat langsung oleh Dr Forrest C. Shaklee. Alfalfa memberikan nutrisi yang dibutuhkan tulang dan sendi, menciptakan suasana basa untuk menurunkan resiko kerusakan sendi. Setiap 10 tablet alfalfa complex memberikan 300 mg kalsium yang setara dengan kalsium dari segelas susu sapi.
4. Vitalea
Vitala adalah produk unggulan shaklee Indonesia yang mengandung 28 jenis vitamin dan mineral yang dibutuhkan tubuh. Vitalea membantu kecukupan vitamin dan mineral untuk kesehatan sendi.

Paket hemat kesehatan sendi yang utama disarankan MSK, omegaguard dan alfalfa. Rasakan manfaat paket kesehatan sendi shaklee dalam memberi nutrisi untuk mencegah sakit persendian sejak dini. Sayangi sendi anda dengan melakukan aktivitas yang dapat menggangu kesehatan sendi. Selain nutrisi untuk kesehatan sendi, pilihan olahraga yang sesuai untuk merawat sendi.
Demikian informasi mengenai paket produk kesehatan sendi shaklee memberi nutrisi penting untuk sendi anda. Informasi produk dan pemesanan dapat menghubungi
Distributor Shaklee Indonesia
Kurniadi
081931410988


0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.