Oct 15, 2017

GLA complex dan Alfalfa shaklee atasi keputihan secara alami

GLA dan alfalfalfa shaklee atasi keputihan secara alami
Keluhan keputihan pada organ intim perempuan selalu hangat untuk diperbincangkan. Apalagi penyebab keputihan patologis yang terjadi karena infeksi jamur dan bakteri. Ciri-ciri keputihan patologis terlihat adanya perubahan kekentalan, perubahan warna dan timbulnya bau ada keputihan. GLA complex dan alfalfa shaklee merupakan solusi untuk atasi keputihan secara alami. Faktor pencetus gangguan keputihan ini sering disebabkan oleh kurangnya perawatan kebersihan organ intim dan adanya ketidakseimbangan hormon estrogen. Pada artikel sebelumnya telah diuraikan cara pencegahan keputihan yang aman berkaitan dengan perawatan kebersihan organ intim.

Hormon estrogen akan bergejolak ketika perempuan akan mengalami datang bulan. Tingkat stress dan kurangnya nutrisi dari makanan juga berperan pada keseimbangan hormon estogen. Mencegah timbulnya keputihan dapat dilakukan dengan mengatur tingkat stress dan perbaikan pola makan. Nutrisi makanan atau suplemen makanan dapat menjadi pilihan cara alami mengatasi keseimbangan hormon estrogen untuk masalah keputihan pada organ intim perempuan.

Jadi bagaimana GLA complex dan alfalfa bekerja melawan gejala keputihan patologis yang timbul pada organ intim perempuan?
GLA memiliki kandungan asam lemak essensial omega 6 sangat ampuh meredakan gejala premestruasi (PMS). Manfaat GLA complex shaklee dengan kandungan omega 6 juga membantu pembentukan prostaglandin dimana peran prostaglandin untuk meningkatkan kesuburan pria dan kesuburan wanita. Manfaat GLA complex shaklee untuk atasi keputihan membantu mengurangi peradangan dari infeksi akibat jamur,  bakteri dan parasit penyebab infeksi organ intim perempuan. Nutrisi pada GLA complex menjaga keseimbangan hormon estrogen pada perempuan. Peradangan menimbulkan rasa gatal dan kemerahan pada area organ intim. Dosis GLA complex yang disarankan untuk keluhan gangguan keputihan 2x1 softgel sehari.

Produk shaklee lainnya, alfalfa complex juga nutrisi yang direkomendasikan  untuk meredakan keluhan keputihan. Alfalfa merupakan produk formula langsung dari Dr Forrest C shaklee dibuat dari tanaman alfalfa (medicago sativa). Alfalfa secara alami bertindak sebagai antijamur dan antibakteri penyebab keputihan. Kandungan vitamin, mineral dan klorofil pada alfalfa bermanfaat membersihkan racun dan meningkatkan daya tahan tubuh juga menjaga flora bakteri dan jamur tetap normal pada area organ intim perempuan untuk mencegah terjadinya keputihan. Dosis alfalfa complex yang disarankan untuk membantu keluhan keputihan sebanyak 2x5 tablet yang diminum pagi dan malam. ( Baca juga manfaat alfalfa complex shaklee untuk kesehatan )

Mereka yang rutin minum alfalfa dan GLA complex dan menjaga kebersihan organ intim tidak mudah terjangkit keputihan. Seperti pepatahpen bijak mengatakan lebih baik mencegah daripada mengobati. Cegah keputihan sebelum terjadi dengan GLA complex dan alfalfa shaklee. Semoga artikel mengenai GLA complex dan alfalfa shaklee atasi keputihan secara alami dapat membantu. Baca juga herbal tradisional disekitar kita yang dapat membantu mencegah timbulnya gejala keputihan. GLA complex dan alfalfa complex shaklee merupaka suplemen makanan yang memberi nutrisi bagi tubuh secara efektif digunakan dalam jangka panjang dalam merawat kesehatan anda.

Konsultasi produk dan pemesanan hubungi
Distributor Shaklee Indonesia
Kurniadi
081931410988