Jul 18, 2017

4 produk shaklee untuk nutrisi ibu menyusui


vitamin ibu menyusui shaklee untuk lancarkan dan kualitas asi terbaik

Melahirkan adalah anugerah terindah yang Tuhan berikan kepada perempuan. Air susu ibu (ASI) merupakan keajaiban bagi ibu setelah melahirkan untuk memberikan nutrisi terbaik bagi sang buah hati. Asi akan sendirinya keluar sesuai dengan kebutuhan nutrisi bayi. Pemerintah kita mencanangkan ibu memberikan asi ekslusif bayi selama 6 bulan pertama bayi tanpa makanan pendamping asi (MPASI). Asi dapat dilanjutkan hingga 2 tahun dengan didampingi oleh makanan pendamping asi. Tidak dapat dipungkiri bahwa nutrisi pada susu formula tidak akan pernah sebanding dengan air susu ibu (ASI). Manfaat asi ekslusif tidak hanya dirasakan bagi bayi  juga bagi ibu pasca melahirkan.
Bayi baru lahir hingga 6 bulan merupakan masa keemasan untuk mendapat nutrisi terbaik dari ibu untuk tumbuh kembang, kecerdasan dan daya tahan  bayi dikemudian hari. Susu formula tidak dapat memberikan nutrisi tepat sesuai dengan kebutuhan bayi anda. Kekhawatiran semua ibu apabila mengalami kesulitan memberikan asi ekslusif karena jumlah asi yang dihasilkan tidak banyak bahkan hingga aliran asi tidak lancar. Lancarkan dan perbanyak air susu ibu dengan nutrisi yang seimbang pada pola makan sang ibu. Nutrisi seimbang makanan sehari-hari ibu menjadi kunci untuk melancarkan dan meningkatkan kualitas asi. Sumber makanan tinggi nutrisi menunjang ibu menyusui seperti daging, ikan, buah buahan dan sayuran untuk memenuhi
protein, omega 3, vitamin A, vitamin B kompleks, vitamin C, vitamin D, vitamin E, mineral: kalsium, seng dan zat besi
Suplemen makanan menjadi pilihan untuk melengkapi nutrisi ibu menyusui bila nutrisi ibu menyusui tidak dapat diperoleh optimal dari makanan sehari-hari. Produk nutrisi shaklee untuk ibu menyusui adalah jawaban untuk memenuhi nutrisi yang diperlukan selama menyusui sebagai asi booster. Selain nutrisi ibu menyusui, produk shaklee dapat membantu  meningkatkan kesuburan pria dan wanita, nutrisi semasa kehamilan bahkan produk shaklee dapat diminum rutin memenuhi nutrisi harian anda sehari-hari.

Paket nutrisi ibu menyusui shaklee

Kita akan membahas 4 produk shaklee untuk ibu menyusui yang direkomendasikan untuk kecukupan nutrisi bayi dan program menurunkan berat badan ibu pasca melahirkan yaitu:
1. Minuman serbuk kedelai (MSK) shaklee d/h ESP
MSK shaklee merupakan suplemen protein nabati yang dibuat dari kedelai non GMO yang mengandung 9 protein essensial yang dibutuhkan tubuh. Berbeda dengan protein nabati lainnya, MSK shaklee aman untuk dikonsumsi karena dibuat dari kedelai non GMO mampu memberi tenaga lebih lama didalam tubuh. 1 takaran Protein nabati MSK shaklee memberikan 14 gram protein dan 500 mg kalsium. Kalsium pada MSK shaklee berguna untuk pertumbuhan gigi dan tulang bayi yang kuat. Susu protein shaklee juga membantu mengembalikan
bentuk tubuh ideal dan keseimbangan hormon ibu pasca melahirkan. 
Protein dikenal sebagai nutrisi penting pembangun sel yang penting untuk tumbuh kembang bayi. Ibu menyusui membutuhkan kalori tambahan sekitar 500 kalori, MSK shaklee dapat diubah menjadi kalori apabila diperlukan.
Takaran MSK shaklee yang direkomendasikan untuk ibu menyusui dengan campurkan 3 sendok makan MSK dengan 250 ml air dalam botol kemudian kocok hingga tercampur rata. MSK dapat diminum pagi dan sore.

2. Alfalfa complex shaklee

Bagi ibu menyusui, alfalfa complex shaklee berperan sebagai galactagogue yang bermanfaat untuk melancarkan asi. Disamping itu, alfalfa mengandung mineral kalsium dan fosfor yang memiliki peran sebagai sumber nutrisi yang dibutuhkan ibu dan bayi pada masa menyusui. Kalsium dan fosfor membantu untuk sekresi enzim, sekresi hormon, menjaga pembuluh darah, menjalankan fungsi ginjal, mengatur ritme jantung dan mengatur sistem saraf. Resiko osteoporosis meningkat dikemudian hari ketika ibu memasuki masa monopause bila kekurangan kalsium dan fosfor saat ibu menyusui. Sedangkan bagi bayi kalsium bermanfaat bagi kesehatan jantung, saraf, otot, pembentukan hormon, pembentukan enzim, menunjang kekuatan tulang dan pertumbuhan gigi pada bayi.
Baca : manfaat alfalfa untuk sembelit

3. Omegaguard

Minyak ikan omega-3 merupakan nutrisi penting saat ibu hamil hingga menyusui. Omega-3 mengandung DHA dan EPA yang berperan perkembangan jaringan saraf otak dan mata bayi. Ibu yang minum omega-3 saat menyusui meningkatkan sistem motorik, daya tangkap dan retina mata bayi yang sehat.
3 softgel omegaguard penuhi 1000 mg minyak ikan omega-3 setiap hari untuk ibu menyusui. Keunggulan omegaguard shaklee dikenal karena diambil dari sumber omega-3 terbaik dan melewati 3 kali penyaringan sehingga menghasilkan omega-3 ultramurni. Minyak ikan shaklee sudah terjamin bebas logam berat seperti merkuri, arsenik, PCBs, kadnium dan dioksin sehingga aman untuk dikonsumsi ibu menyusui. 

4. Vitalea
Vitalea merupakan suplemen makanan yang melengkapi 28 jenis vitamin dan mineral penting untuk kesehatan ibu dan bayi. Vitalea memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral penting bagi ibu dan bayi seperti kalsium, vitamin D, asam folat.

Pastikan bayi anda mendapat nutrisi asi terbaik selama periode emas menyusui. Paket nutrisi menyusui shaklee berguna melancarkan (asi booster), memperbanyak dan meningkatkan kualitas asi ibu menyusui.Paket nutrisi ibu menyusui terdiri dari MSK, alfalfa complex, omegaguard dan vitalea.
Kami melayani pengiriman produk ke seluruh Indonesia. Pemesanan nutrisi ibu menyusui shaklee anda dapat menghubungi:
Distributor Shaklee Indonesia
Kurniadi
081931410988

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.