May 8, 2017

Alfalfa complex shaklee cara atasi sembelit secara alami

sembelit menjadi sumber penyakit berbahaya bagi kesehatan
Alfalfa Complex shaklee cara atasi sembelit secara alami - Sembelit dikenal juga dengan istilah sulit buang air besar atau konstipasi. Pencernaan dapat dikatakan baik jika anda dapat buang air besar lancar minimal satu kali setiap hari. Jika dalam seminggu, hanya satu hingga tiga kali saja maka dapat dikatakan anda mengalami sembelit atau konstipasi. Sembelit dapat terjadi pada semua orang tidak mengenal usia. 
Penyebab sembelit biasanya disebabkan kurang minum, kurang serat, adanya stes, sering menunda buang air besar dan menurunnya flora bakteri baik dalam usus besar. Akibat penumpukan sisa makanan dalam usus besar, gerak peristaltik menurun, perut kembung, bau mulut, bau badan,wasir dan terganggunya daya tahan tubuh. Gangguan sembelit kronis bila dibiarkan meningkatkan resiko penyakit kanker usus besar. 
Perbaikan pola makan sehat dan gaya hidup merupakan cara alami atasi sembelit. Berikut ini tips mudah atasi sulit buang air besar:
1. Tingkatkan minum air putih setidaknya dua liter dalam sehari. 
2. Perbanyak serat pada makanan. 
3. Tidur malam minimal 8 jam sehari.
4. Tetap bahagia, jauhi stress dan depresi 
5. Biasakan tidak menahan untuk buang air besar.
6. Olahraga teratur 
7. Minuman probiotik dapat meningkatkan flora bakteri baik dalam usus besar.

Manfaat alfalfa complex shaklee atasi sembelit secara alami

alfalfa sumber serat alami sebagai solusi alami sembelit

Alfalfa Complex shaklee adalah produk unggulan shaklee yang langsung dibuat oleh Dr Forrest C shaklee, pendiri Shaklee Corporation. Alfalfa dibuat dari tumbuhan alfalfa (Medicago Sativa) yang memiliki akar 6 meter kedalam bumi untuk mendapatkan ragam vitamin dan mineral yang  penting dan bermanfaat bagi kesehatan. Alfalfa dikenal sebagai tumbuhan tinggi serat dan konsentrat klorofil terbaik yang bermanfaat bagi kesehatan usus besar, membersihkan darah dan meningkatkan fungsi organ hati untuk detoksifikasi. Alfalfa shaklee juga mengandung mineral magnesium yang bermanfaat untuk menghindari ketengangan pada usus, meningkatkan kadar air untuk gerak peristaltik pencernaan dan melunakkan pencernaan. Minum alfalfa secara rutin megatasi sembelit dan melancarkan buang air besar anda.
Penggunaan alfalfa complex shaklee untuk mencegah sembelit dan perawatan kesehatan pencernaan cukup 10 tablet sehari. Sedangkan alfalfa complex shaklee disarankan untuk gangguan konstipasi kronis mulai dari 2x5-10 tablet. Seiring dengan gaya hidup sehat dan konsumsi rutin alfalfa rutin membantu melancarkan pembuangan racun dan limbah pada usus besar dan terbebas dari kanker usus besar sebagai akibat dari sulit buang air besar. Osteomatrix shaklee selain berperan memenuhi kebutuhan kalsium juga dapat disarankan untuk membantu atasi sembelit karena memiliki kandungan magnesium.
Perubahan gaya hidup sehat lebih baik membantu menghilangkan efek samping dari sulit buang air besar. Semoga artikel mengenai manfaat alfalfa complex shaklee atasi sembelit secara alami dapat membantu anda. Untuk konsultasi produk alfalfa shaklee atasi sembelit dan pemesanan produk anda dapat menghubungi Kurniadi, distributor Shaklee Indonesia, 081931410988.

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.