Apr 24, 2017

Paket Produk Shaklee Untuk Kesuburan Wanita

makanan sehat menunjang kesuburan perempuan

Setelah beberapa waktu menjalani pernikahan, memiliki buah hati merupakan harapan pasangan suami istri. Sebelumnya, kita telah mengupas faktor yang mempengaruhi kesuburan organ reproduksi pria, cara meningkatkan kesuburan pria dan peran produk shaklee untuk meningkatkan kesuburan pria. Pemeriksaan kesuburan organ reproduksi wanita juga menjadi bagian penting untuk tujuan program merencanakan kehamilan. Kesehatan sel telur dan ovarium meliputi penyakit yang kerap timbul, siklus menstruasi yang teratur dan kualitas sel telur saat pembuahan penting bagi perempuan dalam perencanaan kehamilan. Peran nutrisi paket produk shaklee untuk kesuburan wanita meningkatkan kesuburan organ reproduksi perempuan dan meningkatkan kualitas sel telur.
Ada beberapa cara meningkatkan kesuburan wanita dapat dilakukan yaitu:
1. Tingkatkan nutrisi pada makanan
Ada beberapa nutrisi makanan yang menunjang kesuburan wanita seperti asam folat, omega-3, zinc, kalsium, vitamin E, selenium, vitamin B, vitamin C. Sebagian besar nutrisi kesuburan wanita terdapat pada sayur dan buah seperti pepaya, jeruk, alpukat, kacang tanah, tauge dan bayam. Omega-3 banyak ditemukan pada ikan laut.

2. Berolahraga
Manfaat olahraga sangat penting untuk melancarkan sirkulasi darah, menurunkan stress dan merangsang kesuburan wanita. Lakukan olahraga ringan setidaknya 30 menit setiap hari membantu meningkatkan kesuburan.

3. Hindari rokok dan minuman beralkohol
Alkohol dan rokok secara umum tidak baik bagi kesehatan. Konsumsi minuman beralkohol berpotensi menurunkan tingkat kesuburan, meningkatkan resiko keguguran dan bayi lahir prematur. Tidak berbeda degan alkohol, rokok memiliki berbagai zat additif dan radikal bebas yang dapat mempengaruhi kesuburan dan menimbulkan berbagai macam penyakit.

4. Kendalikan berat badan
Berat badan ideal menjadi fokus perempuan untuk menunjang penampilan. Sebagian perempuan memiliki berat badan sangat kurus. Berat badan terlalu kurus tidak menunjang kesuburan wanita. Tubuh membutuhkan nutrisi khususnya kolestrol untuk mengatur keseimbangan hormon estrogen dan progresteron.
Sebaliknya, berat badan berlebih juga menganggu kesuburan. Siklus mestruasi perempuan dengan berat badan berlebih cenderung tidak teratur sehingga sulit menentukan masa subur. Obesitas dapat menigkatkan resiko timbulnya penyakit pada organ reproduksi wanita seperti mioma, endometriosis dan kista.

Nutrisi produk shaklee untuk kesuburan wanita

Jalani program kehamilan dengan produk produk shaklee untuk kesuburan wanita

Bagi perempuan, kehamilan menjadi pengalaman yang sangat luar biasa dan unik. Nutrisi dalam program perencanaan kehamilan menjadi sangat penting meningkatkan kesuburan wanita secara alami. Produk shaklee memberikan nutrisi esensial untuk meningkatkan kesuburan wanita. Filosofi produk shaklee selalu aman, selalu alami dan selalu bekerja menjamin produknya dapat digunakan untuk mulai dari meningkatkan kesuburan pria dan wanita, menunjang nutrisi ibu hamil hingga peran nutrisi ibu menyusui.

Berikut 5 produk shaklee untuk meningkatkan kesuburan perempuan terdiri dari :
1. GLA complex
GLA merupakan kandungan omega 6 yang membantu keseimbangan hormon estrogen mendukung kesuburan organ reproduksi wanita agar memiliki siklus menstruasi yang teratur. GLA juga membantu menjadi solusi menghilangkan jerawat dan mencegah gejala premenstrual syndrome yang sering kali dialami oleh banyak perempuan. Minum 2 softgel sehari untuk perawatan tubuh harian anda.

2. Vita E Complex
Vita E complex shaklee merupakan sumber vitamin E alami dan mineral selenium yang membantu melindungi sel telur dari serangan radikal bebas yang dapat menyebabkan sel telur cacat sebelum pembuahan. Kualitas vitamin E shaklee memiliki spektrum lengkap dan dibuat dari bahan-bahan alami. Minum 2 softgel sehari untuk membantu meningkatkan kesuburan organ reproduksi wanita.

3. Minuman serbuk kedelai (MSK)
Minuman serbuk kedelai shaklee merupakan sumber protein nabati yang mengandung 9 protein essensial. Peran protein membentuk sel telur yang sehat dan sebagai salah satu bahan pembentuk hormon. MSK shaklee mendukung kesuburan wanita dengan membantu masa subur teratur.  Terdapat 2 pilihan rasa MSK shaklee yaitu vanilla dan coklat sesuai selera anda. Cara pembuatan MSK shaklee pun sangat mudah culup campurkan 3 sendok makan MSK dalam 250 ml air. MSK dapat diminum dua kali sehari membantu meningkatkan kesuburan wanita.

4. Vitalea
Vitalea mengandung 28 buah vitamin mineral yang dibutuhkan tubuh kita. Vitalea terdapat asam folat yang membantu pembentukan sel telur sempurna dan mengurangi resiko bayi lahir cacat. Vitamin C, vitamin E dan selenium pada vitalea membantu melindungi sel telur. Vitalea juga dapat diminum untuk perempuan menjelang datang bulan. Zat besi pada vitalea membantu perempuan agar tidak mengalami anemia selama menstruasi. Dosis vitalea yang disarankan 2 tablet sehari untuk kesuburan wanita.

5. Vivix
Kandungan resveratrol pada vivix sebagai antioksidan membantu bagian penting dari sel telur yaitu melindungi kromosom sel telur. Khasiat vivix juga membantu meningkatkan energi sel otomatis membantu proses pembuahan sel telur oleh sel sperma.

Besar harapan kami, paket produk shaklee untuk kesuburan wanita menjadi bagian dari program kehamilan anda. Tetap berserah kepada Tuhan yang maha kuasa dalam menjalani program kehamilan. Semoga nutrisi shaklee dapat menjadi solusi kesuburan untuk mendapatkan keturunan. Tetap semangat dan menjaga kesehatan anda selama menjalani program kehamilan.

* Produk shaklee tidak bertujuan untuk mendiagnosa, merawat, menyembuhkan atau mencegah penyakit.
* Tingkat efektivitas makanan kesehatan shaklee mungkin berbeda untuk setiap orang.

Informasi lebih lanjut dan pemesanan :
Distributor shaklee indonesia
Kurniadi
081931410988

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.