Jul 1, 2015

Manfaat Alfalfa Complex Shaklee untuk kesehatan


alfalfa Complex sumber alfalfa selalu alami, selalu aman dan selalu bekerja bagi kesehatan

Alfalfa complex shaklee nutrisi terpercaya dari akar premium

Alfalfa complex shaklee merupakan formula unggulan khas Shaklee yang dibuat langsung oleh Dr. Shaklee pada tahun 1950-an. Alfalfa Complex Shaklee merupakan gudangnya nutrisi yang dibuat dari tanaman alfalfa dengan nama latin Medicago Sativa dibudidayakan di California, Amerika Serikat. Alfalfa Complex memiliki kandungan tinggi mineral seperti fosfor, kalsium, zat besi dan magnesium. Selain tinggi mineral, kandungan alfalfa juga tinggi vitamin seperti vitamin A dikenal sebagai vitamin dan antioksidan untuk kesehatan mata, vitamin B6 memiliki peran penting untuk proses metabolisme lemak dan protein, vitamin E sebagai antioksidan untuk kesehatan kulit, vitamin K memiliki peran untuk pembekuan darah dan kesehatan organ hati dan vitamin D bersama kalsium penting untuk kesehatan tulang. 
Kelebihan alfalfa karena akar utama alfalfa tumbuh ke dalam tanah hingga sepanjang 6 meter, menyerap berbagai vitamin dan mineral dari dalam tanah yang ternyata memiliki manfaat kesehatan bagi kita Keunggulan alfalfa complex shaklee memiliki tinggi kandungan klorofil dari zat hijau daun dan bioflafonoid sebagai antioksidan membantu proses membersihkan darah dan organ hati dalam proses detoksifikasi, proses membuang racun dari tubuh ke organ eliminasi seperti ginjal, usus besar, kulit dan paru-paru. Setiap tablet alfalfa terkandung kalsium 300 mg alfalfa yang setara dengan kalsium pada segelas susu sapi.
manfaat alfalfa bagi kesehatan

Manfaat Alfalfa Complex Shaklee :
• Sumber alami terbaik alfalfa dapat membantu menurunkan berat badan dan menurunkan kolesterol, mencegah penyakit jantung, stroke dan darah tinggi. Alfalfa kaya serat, seperti spon yang dapat menyerap racun & kolesterol.
• Meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh.
• Mengatasi sakit maag, perut kembung dan menetralkan asam lambung.
• Alfalfa complex membantu mengeluarkan keringat. Mengeluarkan keringat sangat membantu membersihkan sel-sel kulit dengan mengambil kelebihan air dan garam dari sel dan tubuh.
• Alfalfa membantu proses detoksifikasi yaitu membersihkan racun dalam tubuh (hati, darah, usus).
• Alfalfa complex membantu memberikan stamina bugar, menghilangkan rasa lelah, pegal-pegal badan.
• Alfalfa complex memiliki pH basa. Banyak konsumsi makanan berlemak, makanan olahan dan kurang olahraga menyebabkan darah asam, merusak sel darah merah dan menurunkan metabolisme tubuh.
•  Alfalfa dapat mengatasi asam urat & sakit radang sendi.
• Alfalfa memiliki klorofil, vitamin A dan vitamin E sebagai antioksidan membantu menghilangkan benjolan, mencegah kanker & tumor.
Alfalfa complex membantu sistem pencernaan untuk atasi sembelit.  Bagi mereka yang memiliki pola makan tinggi lemak, tinggi karbohidrat, rendah serat umumnya jarang makan  sayuran, alfalfa membantu melancarkan proses pencernaan, membuang racun & saluran pencernaan (eliminasi). memperbaiki sistem pernapasan dan paru-paru. 
Rekomendasi : 2 kali sehari 5-10 tablet.
untuk membantu proses detoksifikasi : 3-4 kali sehari 5-10 tablet.
*Saran digunakan untuk suplementasi bukan sebagai pengobatan