Sep 14, 2017

Peran nutrisi shaklee cegah penyakit jantung koroner part II

Peran nutrisi makanan kesehatan shaklee untuk jantung sehat
Pada bagian pertama kita telah kupas peran vivix dan omegaguard shaklee cegah penyakit jantung koroner. Pada bagian kedua ini, kita akan melengkapi nutrisi shaklee lainnya untuk cegah penyakit jantung koroner.
Peran penting nutrisi saat ini terus berkembang dan sangat berguna dalam upaya promotif dan preventif kesehatan anda. Upaya promotif dan preventif mendorong setiap orang dapat menjalani gaya hidup sehat agar terhindar dari penyakit. Bahkan saat ini tengah berkembang juga pengobatan komplomenter dimana zat gizi diberikan untuk membantu proses pengobatan medis yang berjalan khususnya mereka yang menderita penyakit degeneratif. Vitamin, mineral, fitonutrisi dan antioksidan berperan dalam mencegah penyakit dan meningkatkan kualitas kesehatan anda.

Pola makan sehat perlu memperhatikan nutrisi lengkap harian sedikitnya diperlukan hidangan 6 posi sayuran dan 3 porsi buah setiap hari. Buah dan sayur melengkapi kebutuhan serat, vitamin dan mineral sebagai gizi mikro yang menjadi pendukung kerja metabolisme tubuh agar tetap sehat. Kandungan karbohidrat dengan indeks glikemik tinggi dengan kandungan serat meringankan kerja pankreas. Ditambah dengan nutrisi makro lainnya seperti kecukupan protein (ayam, ikan dan produk olahan kedelai) dan asam lemak omega 3 dan omega 6 setiap harinya.

Pada artikel sebelumnya kita telah kupas tentang peran vivix dan omegaguard cegah penyakit jantung koroner. Kali ini kita bahas manfaat produk shaklee lainnya yang juga dalam mencegah penyakit jantung yaitu carotomax, vita E dan alfalfa.
Berikut 3 produk shaklee yang menjadi nutrisi penting cegah jantung koroner:
1. Carotomax
Carotomax merupakan sumber vitamin A yang keseluruhannya diambil dari tumbuhan. Sumber vitamin A dari tumbuhan dikenal dengan istilah carotenoid sedangkan sumber vitamin A dari bahan dasar hewan dikenal dengan isilah retinol. Senyawa Astaxanthin yang diambil dari algae menjadi kelebihan carotomax shaklee karena Astaxanthin jarang dapat ditemui dari makanan sehari-hari. Carotomax shaklee disarankan diminum 1 softgel sehari untuk perawatan kesehatan harian anda. (Baca: Manfaat carotomax untuk kesehatan).

2. Vita E Complex
Vita E complex memiliki kandungan lengkap vitamin E, selenium dan ekstrak biji anggur yang dibutuhkan tubuh untuk menjaga kesehatan jangka panjang. Vitamin E berperan sebagai antioksidan membantu menjaga elastisitas pembuluh darah jantung dan meningkatkan daya tahan (imunitas) tubuh. Manfaat vitamin E juga berperan bagi kesehatan reproduksi dan meningkatkan kesuburan pria maupun perempuan. vita E shaklee disarankan 1 softgel sehari untuk menjaga kesehatan anda.

3. Alfalfa Complex
Sumber makanan tinggi karbohidrat dan lemak berlebihan menjadi penyebab jantung koroner. Peran alfalfa penting mencegah penyakit jantung koroner. Alfalfa berperan sebagai serat membantu meningkatkan fungsi hati untuk mengikat lemak dan bekerjasama dengan insulin mengatur gula masuk dalam pembuluh darah. Kami merekomendasikan dosis alfalfa 5-10 tablet sebelum waktu makan pagi hari dan malam hari untuk membantu asupan serat dan memberi rasa kenyang. Alfalfa juga memiliki kandungan vitamin, mineral dan klorofil terbaik. Kandungan klorofil pada alfalfa berperan sebagai antioksidan dari zat hijau daun yang membantu hati dalam proses detoksifikasi.

Lakukan kebiasaan hidup sehat untuk mencegah penyakit jantung koroner. Jadikan nutrisi menjadi bagian tak terpisahkan dalam gaya hidup sehat anda. Nutrisi jantung sehat shaklee membantu menjaga kesehatan jantung anda. Penggunaan rutin produk shaklee mencegah penyakit jantung koroner.
Hubungi kami untuk promo bulanan shaklee, pemesanan dan konsultasi manfaat produk shaklee indonesia. Kami melayani pengiriman seluruh Indonesia terbaik untuk anda.

Informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi 
 Distributor Shaklee Indonesia
Kurniadi 081931410988

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.