Jul 4, 2017

Paket nutrisi shaklee untuk kehamilan

Penuhi nutrisi penting ibu dan janin bersama shaklee
Pada artikel sebelumnya kita sudah mengenal apa saja kebutuhan nutrisi penting untuk kehamilan. Kami memiliki paket nutrisi shaklee untuk kehamilan. Nutrisi penting shaklee amat dibutuhkan ibu dan calon bayi agar janin tetap bertumbuh sesuai dengan waktunya dan kesehatan ibu tetap terjaga mulai dari awal kehamilan hingga tiba waktu ibu untuk melahirkan. Shaklee memastikan setiap makanan kesehatan yang diproduksi selalu aman, selalu bekerja dan selalu alami. Itu alasan yang tepat untuk ibu hamil memilih nutrisi shaklee selama masa kehamilan mereka.

Mari kita kupas paket nutrisi shaklee untuk kehamilan:
1. Minuman serbuk kedelai (MSK)
Minuman serbuk kedelai shaklee awalnya dikenal dengan energizing soy protein shaklee kemudian berganti nama menjadi Minuman Serbuk Kedelai (MSK). Protein shaklee ini memiliki 2 varian rasa yaitu MSK rasa vanila dan MSK rasa coklat. 1 takaran saji MSK memenuhi 14 gram asupan protein, 5 jenis vitamin B dan 500mg kalsium. Sumber kedelai non GMO menjadikan MSK aman untuk dikonsumsi untuk semua orang. MSK shaklee cocok diminum oleh ibu hamil untuk membantu tumbuh kembang, pembentukan jaringan janin dan memenuhi kebutuhan energi, mengurangi gejala morning sickness pada awal kehamilan. MSK shaklee dapat diminum 2x 3 sendok sehari untuk memenuhi kebutuhan harian protein dan kalsium oleh ibu hamil.

2. OmegaGuard
omegaguard merupakan sumber omega 3 ultramurni yang melalui 3x penyaringan sehingga membuat omegaguard shaklee bebas kandungan pencemaran logam berat. Sebagai suplemen makanan omega 3 Kandungan omega 3 pada 1 softgel omegaGuard mengandung 330mg omega 3 dengan DHA 120mg dan EPA 180mg. Ibu hamil disarankan minum 2-3 softgel sehari untuk mendapatkan manfaat omega 3 pada masa kehamilan.

3. Vitalea dengan formulasi zat besi
Vitalea dengan formulasi zat besi mengandung 28 jenis vitamin dan mineral yang dibutuhkan tubuh. Vitalea shaklee sudah dilengkapi dengan zat besi yang menunjang ibu hamil terbebas dari anemia dan mendukung pembentukan sel darah merah untuk transport oksigen. Vitalea juga mengandung asam folat yang bermanfaat untuk ibu dan janin selama kehamilan. Vitalea  disarankan untuk dikonsumsi 2-4 tablet sehari bagi ibu hamil.

4. Vita E Complex
Vita E Complex adalah sumber vitamin E dengan ragam vitamin E yang lengkap. Vita E Complex membantu perempuan meningkatkan kesuburan, mengurangi resiko keguguran pada ibu hamil dan memberikan asupan nutrisi pada ASI pada ibu menyusui. Vitamin E disarankan dikonsumsi pada saat hamil untuk menjaga elastisitas kulit dan mengurangi dampak strechmark pasca melahirkan secara alami. Disarankan untuk minum 2 softgel vita E Complex sehari.

Nutrisi shaklee untuk kehamilan


Besar harapan kami bahwa ibu dan janin tetap sehat mulai dari semester pertama hingga menuju proses melahirkan. Paket nutrisi shaklee untuk kehamilan adalah pilhan bijak dan tepat sebagai tambahan nutrisi pada masa kehamilan. Anda dapat memperloleh informasi lengkap mengenai produk shaklee pad artikel kami
Pemesanan paket nutrisi shaklee anda dapat menghubungi
Distributor shaklee Indonesia
Kurniadi
081931410988

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.