Jul 10, 2017

Carotomax Shaklee sumber vitamin A alami

Carotomax Shaklee – Vitamin A salah satu vitamin larut dalam lemak penting dibutuhkan tubuh mulai dari bayi, anak-anak hingga dewasa. Manfaat vitamin A dikenal luas secara umum untuk menjaga kesehatan mata. Disamping itu, manfaat vitamin A bagi bayi berguna untuk meningkatkan sistem imunitas tubuh dan pertumbuhan bayi. Menurut data WHO menyebutkan bahwa terdapat 190 juta bayi menderita kekurangan vitamin A. Kekurangan vitamin A pada bayi menyebabkan gangguan pertumbuhan, gangguan penglihatan (buta ayam), mudah terkena infeksi seperti campak dan diare. Sedangkan pada orang dewasa kekurangan vitamin A selain gangguan penglihatan dan menganggu daya tahan tubuh terhadap penyakit infeksi juga gangguan penyerapan air pada pencernaan serta penyakit kulit. Pentingnya untuk menyediakan sumber vitamin A dari makanan sehari-hari dapat diperoleh dari ubi jalar, wortel, buah goji, mangga, aprikot, bayam, brokoli dan labu. 
sumber vitamin A alami

Penuhi kebutuhan vitamin A dari makanan setidaknya disarankan konsumsi 5-9 porsi sayur dan buah setiap hari. Carotomax shaklee merupakan suplemen carotenoid alami memenuhi kecukupan vitamin A yang tidak optimal didapatkan dari makanan sehari-hari. Vitamin A pada carotomax tersedia dalam bentuk pro-vitamin A ini dikenal dengan karotenoid yang menjadi pigmen warna pada tumbuhan merah kekuningan. Didalam tubuh pro-vitamin A akan diubah menjadi vitamin A sehingga menghindari asupan vitamin A berlebih sehingga membebani kerja hati.
Carotomax mengandung 6 macam karotenoid yang diekstrak dari rangkaian sayuran dan buahan yang kaya dengan sifat antioksidan seperti tomat, biji anggur, tunas brokoli, marigold, minyak jagung, minyak kelapa sawit dan minyak sawit.  Berikut adalah jenis-jenis carotenoid yang terdapat pada carotomax shaklee yaitu Alpha Carotene, Beta Carotene, Lycopene, Astaxanthin, Lutein dan Zeaxanthin. Perbandingan 1 softgel carotomax mengandung jenis carotenoid sebagai berikut:
  • Beta caroten setara dengan 102 kali buah pisang
  • Lycopene setara dengan 714 kali buah aprikot
  • Lutein dan Zeazanthin setara dengan 285 kali buah jeruk grapefruit
  • Alpha caroten setara dengan 89 kali buah raspberry
Vitamin A memelihara kesehatan penglihatan, kesehatan kulit dan mencegah kanker. Disamping itu, carotomax memiliki ragam zat caretonoid yang dibutuhkan untuk mata sehat, kulit dan membran mukosa.

Manfaat carotomax shaklee bagi kesehatan

1. Tersedia dalam bentuk pro vitamin A.
Vitamin A ditemukan pertama kali pada tahun 1912. Carotomax tersedia dalam bentuk pro vitamin A yang jauh lebih aman dari vitamin A biasa. Kandungan vitamin A terlalu tinggi didalam tubuh dapat membebani fungsi hati anda.

2. Menjaga fungsi penglihatan
Carotomax membantu memperbaiki gangguan penglihatan seperti nyctalopia (rabun malam), rabun dekat, presbyopic, astigmatism, xerophthalmia (mata kering), kelesuan mata, glaukoma, katarak dan kantung mata.

3. Mempercepat pemulihan penyakit kulit
Minum carotomax shaklee secara teratur dapat mengurangi masalah kulit seperti psoriasis, senile plauque, kulit kering, kulit rontok dan jerawat. Penggunaan eksternal untuk merawat pustule, scabie, jerawat dan ulser kulit.

4. Melindungi jaringan epitel
Vitamin A pada carotomax memelihara lapisan luar kornea, rongga oral, usus, perut, paru-paru, bronkus, kandung kemih, ovarium semasa disintegrasi jaringan , merawat sariawan saluran usus.

5. Antioksidan kuat melawan kanker
Vitamin A pada carotomax bersinergi dengan antioksidan lainnya dalam memperkuat sistem daya tahan tubuh,  memperlambat penuaan dini dan melawan pembentukan sel-sel kanker. Konsumsi rutin carotomax mengurangi resiko kanker, terutama kanker paru-paru, kanker prostat dan kanker payudara.

6. Meredakan infeksi 
Salah satu manfaat carotomax bagi kesehatan yaitu merangsang sel darah putih bekerja lebih aktif membunuh bakteri, mengurangi peradangan dan meningkatkan daya tahan tubuh secara alami.

7. Mendorong perkembangan tubuh sehat dan normal
Vitamin A pada carotomax shaklee mendukung perkembangan anak-anak/remaja, menguatkan tulang, melindungi rambut, kulit, membran mukosa, gigi dan gusi yang sehat. Carotomax membantu sistem reproduksi pria dalam menghasilkan sperma yang sehat.
Carotomax direkomendasi untuk diminum minimal 1 kapsul setiap hari setelah makan. Padak kondisi tertentu carotomax shaklee dapat diberikan1 kapsul 2 kali sehari guna mendapatkan manfaat kesehatan optimal. Carotomax memiliki 2 ukuran kemasan yaitu
Carotomax isi 30 kapsul Rp264.000.
Carotomax isi 90 kapsul Rp660.000.

Dapatkan juga daftar harga shaklee terbaru dan cara menjadi distributor shaklee untuk mendapatkan harga termurah. Manfaatkan ongkos kirim gratis setiap pembelian seluruh Indonesia hingga desember 2018 (Syarat dan ketentuan berlaku). Informasi lebih lanjut hubungi :
Distributor shaklee Indonesia
Kurniadi
081931410988

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.