Apr 4, 2017

Peran nutrisi shaklee cegah jantung koroner part I

Resveratrol sumber antioksidan alami cegah penyakit jantung koroner


Tahukah anda bahwa penyakit jantung koroner (PJK) merupakan penyebab kematian tertinggi di Indonesia?
Proses penyakit jantung koroner terjadi karena akumulasi penumpukan lemak LDL dan trigliserida pada dinding pembuluh darah yang rusak. Proses degeneratif penyumbatan pembuluh darah ini terjadi dalam waktu lama sehingga lemak pada lapisan pembuluh darah berubah menjadi plak yang keras dan menutupi saluran pembuluh darah. Penyumbatan pembuluh darah ini dikenal dengan aterosklerosis yang menyebabkan kekakuan pada pembuluh darah. Selain dapat menyebabkan penyumbatan pada daerah terbentuknya plak pembuluh darah, beberapa kasus penyakit jantung koroner dapat disebabkan oleh lepasnya plak pembuluh darah menjadi emboli yang dapat menyebabkan terhalangnya aliran darah pada pembuluh darah yang lebih kecil. Emboli pada pembuluh darah menuju otak menjadi penyebab terjadinya stroke.
Penyebab jantung koroner ini disebabkan oleh tingginya kadar kolestrol LDL dan trigliserida, rendahnya kolestrol HDL, rasio omega 6 dan omega 3 tidak seimbang sebagai agen peradangan, peningkatan hormon insulin dalam darah, merokok, sering minum minuman keras, obesitas, kurang istirahat dan meningkatnya kadar fibrinogen dalam darah.
Gejala penyakit jantung koroner dapat terlihat dari ciri-ciri fisik yaitu pada bagian tubuh tertentu dimana penyumbatan arterosklerosis cukup tebal maka bagian tubuh terasa kebas dan kram. Mulai rasakan sinyal tubuh berikan terhadap gejala penyakit jantung koroner dan lakukan perubahan gaya hidup sedini mungkin.

Peran resvetratrol cegah jantung koroner

Vivix, produk terbaru shaklee merupakan suplemen makanan yang mengandung antioksidan tinggi yang bermanfaat mencegah penyakit jantung koroner secara alami. Riset ilmiah membuktikan peran resveratrol pada vivix mencegah pembentukan plak arteri jantung. Manfaat antioksidan resveratrol cegah jantung koroner pada vivix 10 kali lebih efektif dibandingkan dengan resveratrol biasa dipasaran. Antioksidan bekerja dengan cara “menyerahkan” dirinya untuk diserang oleh Reactive Oxygen Spesies (ROSs) – istilah umumnya radikal bebas (free radical). Dengan demikian radikal bebas tidak akan merusak lapisan arteri terdalam dan tidak berhasil menyumbat pembuluh darah. Resveratrol telah terbukti dapat melebarkan pembuluh darah, untuk memungkinkan lebih banyak darah dapat mengalir dan menghambat kerusakan akibat serangan radikal bebas.
Konsumsi 1 sendok teh vivix shaklee setiap hari memberi manfaat untuk awet muda dan mencegah penyakit jantung koroner. Kekuatan antioksidan vivix memiliki manfaat kesehatan 10x lebih kuat dibandingkan dengan resveratrol saja. Satu takaran saji atau dosis vivix mengandung resveratrol setara dengan 100 gelas anggur merah (wine). Kemampuan vivix dalam melindungi penyumbatan pembuluh darah dan jantung tidak diragukan lagi.

antioksidan pada vivix cegah koroner jantung secara alami

Peran minyak ikan omega-3 cegah jantung koroner

Banyak riset memberikan kesimpulan positif mengenai peran minyak ikan omega-3 cegah jantung koroner secara alami tanpa efek samping. Minyak ikan omega-3 memiliki kandungan asam lemak esensial yang dapat menjaga kesehatan jantung. Kita perlu memenuhi kebutuhan asam lemak esensial dari makanan sehari-hari. Sumber makanan yang mengandung asam lemak omega-3 yaitu ikan laut dan kacang-kacangan. Suplemen omega 3  disarankan untuk melengkapi asam lemak esensial harian untuk meningkatkan kadar lemak sehat (HDL) dan membersihkan lemak tidak baik (LDL) pada pembuluh darah serta mencegah terjadinya kekentalan darah.
Omegaguard, produk shaklee yang mengandung omega-3 disarankan untuk mencegah penyakit jantung koroner. Setiap 1 softgel omegaguard shakkee mengandung minyak ikan 330 mg dengan kandungan zat aktif DHA 120 mg dan EPA 180 mg. Takaran saji omegaguard yang direkomendasikan setiap harinya sebesar 1000 mg atau sekitar 3 softgel omegaguard. Konsumsi rutin minyak ikan omegaguard membantu melindungi kesehatan jantung anda.
Perubahan gaya hidup sehat merupakan cara pencegahan penyakit jantung koroner. Tips sederhana menurunkan resiko penyakit jantung koroner dengan mengurangi kebiasaan merokok, minum minuman keras dan olahraga ringan setiap hari untuk membakar kalori dan melancarkan aliran darah serta perbanyak makanan yang mengandung serat, lemak tak jenuh, vitamin, mineral dan makanan tinggi antioksidan. Batasi makanan yang mengandung tinggi gula dan lemak trans.
Dapatkan manfaat nutrisi produk shaklee mencegah jantung koroner lainnya pada bagian kedua. Baca juga manfaat paket kesuburan shaklee untuk meningkatkan kesuburan pasangan yang merencanakan kehamilan.
Kami melayani pemesanan produk shaklee ke seluruh Indonesia. Hubungi kami, distributor shaklee Indonesia di 081931410988


0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.