Apr 20, 2017

Paket produk shaklee untuk kesuburan pria

 kualitas dan kuantitas sperma menentukan kesuburan pria
Bagi pasangan suami istri tentunya mengharapkan kehadiran sang buah hati. Kehadiran anak merupakan anugerah dan titipan dari Tuhan yang maha kuasa. Kehadiran buah hati menjadi sukacita baru bagi pasangan suami istri dan tanggungjawab lebih untuk merawat dan membekali buah hati agar dapat menjadi manusia yang seutuhnya.
Infertilitas atau ketidaksuburan organ reproduksi tidak hanya dapat dialami oleh perempuan. Gangguan kesuburan pria dapat menjadi penyebab pasangan sulitnya medapat keturunan. Disini peran paket produk shaklee untuk kesuburan pria dapat berperan.
Oleh sebab itu, bagi mereka yang sudah beberapa tahun belum dianugerahi buah hati sebaiknya dilakukan pemeriksaan medis lebih lanjut. Hal ini menjadi solusi tepat untuk mengetahui faktor penyebab sulitnya memiliki keturunan. Pemeriksaan kesuburan dan kesehatan organ intim dapat dilakukan oleh kedua pasangan untuk mendapatkan hasil pemeriksaan yang tepat.
Kali ini topik kita akan mendalami faktor yang mempengaruhi kesuburan pria, cara meningkatkan kesuburan pria secara alami dan peran paket produk shaklee untuk kesuburan pria. Gangguan kesuburan perempuan akan kita bahas pada bahasan lainnya.
Sebelum kita masuk pada paket produk shaklee untuk kesuburan pria, kita perlu ketahui faktor yang mempengaruhi kesuburan pria terletak pada kuantitas sperma, pergerakan sperma, struktur sperma dan hormon testosteron. Probabilitas jumlah sperma optimal untuk pembuahan idealnya berjumlah 15 juta buah per mililiter dengan struktur dan pergerakan sperma yang baik dan tidak mudah mati meningkatkan peluang terjadinya pembuahan. Didukung dengan sistem hormon testosteron, menandakan kesehatan organ reproduksi pria dalam keadaan baik untuk pembuahan.
Idealnya, program perencanaan kemamilan dimulai untuk memastikan kualitas sel telur dan sel sperma sebelum pembuahan terjadi. Organ reproduksi suami istri yang sehat, sumber nutrisi dari makanan dan gaya hidup sehat sangat vital untuk masuk dalam program perencanaan kehamilan. Kita perlu mencari cara meningkatkan kesuburan pria secara alami Apabila satu dari empat faktor yang mempengaruhi kesuburan pria terganggu. Menjalankan gaya hidup sehat merupakan cara meningkatkan kesuburan pria dalam program perencanaan kehamilan pasangannya. Mari simak bersama gaya hidup sehat yang membantu meningkatkan kesuburan pria:
1. Makanan tinggi nutrisi
Anda adalah apa yang anda makan. Makanan anda setiap hari menentukan kesehatan organ reproduksi anda. Makanan tinggi lemak trans dan karbohidrat, rendah protein, serat, asam lemak essensial, vitamin dan mineral menurunkan kuantitas, kualitas dan bentuk sperma. Tingkatkan jenis makanan tinggi nutrisi mulai dari daging, ikan, sayur dan buah-buahan. Untuk mendapatkan kesehatan organ reproduksi pria yang baik dibutuhkan asam folat, zinc, dan selenium sebagai nutrisi penting sperma. Buah dan sayur juga memiliki kandungan  bioflavonoid dan antioksidan yang membantu meningkatkan ketahanan sperma dalam perjuangan mencapai sel telur. Perbaiki pola makan anda untuk mendapatkan tingkat kesuburan optimal.

2. Istirahat yang cukup
Istirahat yang cukup erat kaitan dengan pekerjaan dan istirahat yang tidak seimbang sehingga mempengaruhi tingkat kesuburan pria. Milikilah kualitas tidur pada malam hari sekitar 8 jam untuk memastikan anda memiliki kualitas hidup yang lebih baik. Kurang tidur dimalam hari selain mempengaruhi tingkat kesuburan juga mempengaruhi kualitas pekerjaan anda di siang hari. Jauhi mitos mengenai waktu tidur di siang hari untuk menggantikan kurangnya waktu tidur dimalam hari. Jika anda letih pada siang hari dapat melakukan istirahat sekitar 20-30 menit untuk membantu sebatas memulihkan stamina untuk melakukan aktivitas hingga sore hari. Tetap miliki 8 jam kualitas tidur pada malam hari.

3. Batasi konsumsi alkohol dan rokok
Alkohol dan rokok juga menurunkan tingkat kesuburan pada pria. Banyak senyawa-senyawa pada rokok bekerja sebagai racun dan radikal bebas yang merusak kesehatan sperma. Minum alkohol juga menurunkan jumlah sperma pria. Konsumsi alkohol dan rokok jangka panjang juga tidak baik pada kesehatan anda jangka panjang. Larangan pada rokok sudah sangat jelas bahwa rokok menyebabkan kematian, kanker, infertilitss dan penyakit jantung.

4. Hindari temperatur/suhu panas 
Temperatur atau suhu panas seringkali erat kaitan dengan pekerjaan dan lingkungan tempat tinggal. Pekerjaan dengan paparan suhu tinggi mempengaruhi jumlah dan kualitas sperma kesuburan. Hobi berendam pada air panas atau melakukan sauna juga salah satu penyebab buruknya kesuburan pria.

5. Rajin olahraga teratur
Rajin olahraga teratur membantu relaksasi, melepaskan stress, meningkatkan kebugaran tubuh. tentunya jika rutin dilakukan membantu meningkatkan kadar endorfin dalam tubuh sehingga menciptakan kualitas dan kuantitas sperma. Didukung oleh asupan nutrisi makanan yang baik membantu meningkatkan kesuburan sperma.

Produk shaklee membantu kesuburan pria

Produk shaklee untuk kesuburan pria
Paket produk shaklee untuk kesuburan pria terdiri dari beberapa macam produk sebagai nutrisi penting untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas sperma. Produk-produk shaklee yang direkomendasikan bagi kesuburan pria yaitu :

1. Minuman SerbukKedelai (MSK)
Minuman serbuk kedelai merupakan makanan kesehatan alami tinggi protein. MSK mengandung 9 protein essensial yang sangat dibutuhkan tubuh kita setiap harinya. Kedelai yang digunakan shaklee benar-benar alami dan aman non GMO. Setiap takaran saji 3 sendok takar sebanyak 28gr mengandung 14g protein kedelai. Setiap sel dalam tubuh kita termasuk sperma dibangun dari protein. MSK membantu memenuhi asupan protein untuk regenerasi sel dan membentuk setiap sel sehat.

2. GLA
GLA merupakan asam lemak essensial yang dikenal membantu untuk mengatur keseimbangan hormon. Hormon testosteron mempengaruhi kesuburan pria dengan mengatur kerja pembentukan sperma. Konsumsi rutin 2 softgel sehari membantu meningkatkan kualitas kesuburan pria.

3. Vita E complex
Vita E complex adalah sumber vitamin E alami dengan spektrum terlengkap. Vita E Complex juga dilengkapi dengan selenium sebagai antioksidan bagi tubuh dan dibutuhkan oleh kesuburan pria menjaga kualitas sperma. Konsumsi 1-2 softgel sehari membantu merawat kesehatan kesuburan bagi pria.

4. Omegaguard shaklee
Omegaguard adalah produk shaklee dengan kandungan omega 3 murni dengan 3x penyaringan. Omega 3 dikenal memiliki manfaat melindungi jantung dan menjaga aliran darah tetap lancar bebas dari sumbatan pada permukaan pembuluh darah. Bagi pria, aliran darah yang lancar membantu meningkatkan performa bagi pasangan suami istri. Konsumsi rutin 1 hari 2-3 softgel untuk membantu melancarkan aliran darah jantung agar membantu terhindar dari penyakit jantung koroner dan meningkatkan kesuburan bagi pria dan kesuburan perempuan.

5. Vitalea 
Vitalea memiliki 28 kandungan vitamin dan mineral yang penting bagi tubuh. Vitalea memiliki nutrisi penting untuk kesuburan pria yaitu vitamin E, zinc, asam folat dan vitamin C. Konsumsi rutin 2 tablet sehari untuk membantu menjaga kesehatan anda.

Penggunaan produk shaklee untuk kesuburan pria aman untuk dikonsumsi jangka panjang tanpa efek samping. Disamping untuk kesuburan pria juga membantu meningkatkan daya tahan tubuh jangka panjang.
* Produk shaklee tidak bertujuan untuk mendiagnosa, merawat, menyembuhkan atau mencegah penyakit.
* Tingkat efektivitas makanan kesehatan shaklee mungkin berbeda untuk setiap orang.

Informasi lebih lanjut dan pemesanan :
Kurniadi
081931410988

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.